Home BERITA TERBARU Sijago Merah Lalap Pasaraya Manggarai Tanpa Korban Jiwa

Sijago Merah Lalap Pasaraya Manggarai Tanpa Korban Jiwa

50
0

Jaakarta,mediatransparancy.com -Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Selatan, berupaya memadamkan si jago merah yang melalap Pasaraya Manggarai.

Kasudin Penanggulangan dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Herbert, mengerahkan 12 unit mobil Pemadam untuk memadamkan si jago merah yang melalap bangunan Pasar dekat pusat stasiun transit Kereta Api tersebut. Dalam kejadian itu, Suparman petugas kebakaran mengklaim tidak ada korban jiwa dalam aksi si jago merah yang berlokasi di jalan Sutan Agung, Kecamatan Tebet Jakarta bagian Selatan itu.

Menurut jnformasi petugas Kebakaran menerima informasi kebakaran yang terjadi sekitar jam 11.46 WIB. Dimana awalnya kebakaran ditengarai karena korsleting listrik di Basement Genset, yang berada di lantai bawah, ucapnya pada wartawan 25/10/20.

Kasudin menyampaikan, petugas telah telah mengevakuasi areal basemen tersebut sehingga kemungkinan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. “Kebakarannya terjadi di basement dan di areal tersebut tidak ada orang alias kosong. Sementara petugas belum bisa menaksir brapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut, petugas masih menyedikinya”, ujarnya.

Penulis : P.Sianturi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here