banner 728x250

Siswi SMAS Plus Dayah Amal Raih Juara 1 Bidang Sains dan Teknologi Dalam Kompetisi PIRKIR

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY – Siswi SMAS Plus Amal meraih Juara 1 Kompetisi Riset Penelitian Ilmiah Remaja dan Karya Ilmiah Remaja (PIRKIR) Jenjang SMA Bidang Sains dan Teknologi Tingkat Provinsi di bidang IPA Terintegrasi yang digelar Langsung di Banda Aceh, (7-10 April 2021).

Siswi SMA Plus AMAL kelas VIII atas nama SINTIA RISKA menjadi yang terbaik di kompetisi sains dan Teknologi tingkat provinsi yang digelar oleh Dinas Pendidikan.

judul gambar

Berkat usaha dan kegigihannya dalam belajar serta diimbangi dengan pembimbingan yang intensif oleh Guru SMA Plus AMAL Ibu Nurul Aini,S.Pd berhasil mengantarkan Sintia Riska menjadi Juara 1 tingkat Provinsi Aceh di bidang Sains dan Teknologi.

 

Tentunya prestasi PIRKIR yang diraih oleh Sintia Riska, tidak hanya mengharumkan nama SMAS Plus AMAL tetapi juga Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur di kancah Provinsi khusus nya Provinsi  Aceh.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan dukungan orang tua, guru dan teman-teman usaha yang kami lakukan selama ini tidak sia-sia,” ungkap Sintia Riska kepada media ini, sore Jum’at(9/03/21).

Kepala SMAS Plus AMAL, Tgk.Arjuanda,S.Sos.,M.Pd yang telah menunggu pengumuman pemenang dipublikasikan dengan harapan kemenangan untuk siswinya mengapresiasi hasil yang diraih siswinya.

“Alhamdulillah, siswa kami meraih juara satu di ajang bergengsi PIRKIR Bidang Sains dan Teknologi di tingkat provinsi. Semoga aja siswi kami akan lanjut tampil di ajang Nasional” ungkap Arjuanda. (Ami)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *