banner 728x250

SISWI SMPN BERNAS PELALAWAN DI DUGA KORBAN PEMBUNUHAN

  • Share

Transparancy-PELALAWAN- Misteri kematian gadis belia Intan Aulia Sari (15) siswi SMP Bernas Pelalawan, sedang dalam penyelidikan pihak Reskrim Polres Pelalawan.

Kuat dugaan Gadis Belia ini meninggal dengan cara tidak wajar atau akibat dari kejahatan pembunuhan.

judul gambar

Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Ario Damar SIK, kepada Transparancy.com Sabtu (12/2/21) membenarkan bahwa berdasarkan hasil autopsi korban meninggal akibat kekerasan benda tumpul pada bagian wajah.

“Sebab mati adalah akibat kekerasan benda tumpul pada daerah hidung, mulut dan leher yang menekan jalan pernafasan, Berdasarkan pola dan cirinya ini adalah kasus pembekapan,” ujar kasat.

Lanjut kasat, kepada masyarakat diharapkan untuk mendoakan agar pelaku kejahatan ini cepat terungkap.

“Doakan ya, biar kasus ini cepat terungkap,” singkatnya.

Sebelumnya diketahui, jasad Intan Aulia Sari ( 15) ditemukan warga di buang di pinggir jalan pada Kamis (11/2/2021) Sekira Pukul 15.00 WIB di Jl.Lintas Bono KM.03 RT 001 RW 004 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan dengan kondisi sudah membusuk.

 

Intan diketahui hilang semenjak Senin 8 Februari 2021, pergi ke sekolah SMP Bernas Pangkalan Kerinci dengan tujuan menjemput blanko izin belajar saat pandemi covid-19 bersama temannya.***

 

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *