Home BERITA TERBARU SMAN 94 SEMANAN, JAKBAR BANTU KORBAN KEBAKARAN

SMAN 94 SEMANAN, JAKBAR BANTU KORBAN KEBAKARAN

304
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Menyusul kegiatan kepedulian korban kebakaran oleh keluarga besar SMAN 112 Jakarta Barat, tak henti-hentinya warga masyarakat maupun lembaga/perusahaan membantu korban kebakaran di RT 07 sampai dengan RT 016 Jalan Talib II dan Jalan Talib III, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018) dini hari.

Diantaranya, keluarga besar SMAN 94 Semanan, Jakarta Barat membuktikan kepedulian dan kebersamaan untuk membantu warga yang mengalami penderitaan akibat bencana kebakaran di Kelurahan Tangki hingga kehilangan tempat tinggal, dan khususnya anak-anak sekolah hingga kehilangan pakaian seragam, kehilangan buku pelajaran , bahkan kehilangan sepatu sekolah dan harus tidur di tempat pengungsian.

Melalui rilis yang disampaikan Kepala Sekolah SMAN 96, Nengshih ke media ini mengatakan, bahwa pihak sekolah telah mengumpulkan berbagai kebutuhan yang dikumpulkan oleh peserta didik dari Kelas X , Kelas XI, dan Kelas XII bersama para pendidik untuk disampaikan kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari.

“Dari hasil yang dikumpulkan mungkin tidak seberapa bila dibandingkan dengan jumlah korban kebakaran, namun, kami mengajak seluruh pendidik dan peserta didik untuk peduli terhadap korban kebakaran, khususnya peserta didik yang mengalami musibah kebakaran,” kata Nengsih.

Menurut Nengsih, dari hasil pengumpulan yang terdiri dari baju layak pakai sebanyak 5 karung plastik, beras setengah karung, 3 dus Indomie, 1 dus ATK berupa buku, pensil ,dan ballpen, keperluan mandi, sembako yang terdiri dari minyak goreng, kecap, telor, the, susu, dan sarden, 3 dus aqua, 2 helai sajadah, 4 pasang sandal, dan 1 dus makanan ringan diserahkan melalui Kepala Satuan Pelaksana Pendidikan (Kasatlakdik) Kecamatan Taman Sari, Sudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, Waluyo yang didampingi beberapa staf Satlak Pendidikan Kecamatan.

“Bantuan ini kami sampaikan untuk mewakili sekolah melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Endi  bagi warga korban kebakaran di Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat melalui Satlak Pendidikan Kecamatan Tamansari,” kata Nengsih. (Benz)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here