banner 728x250

SMP N 1 Kotabumi Segera Buka Pendaftaran Baru

  • Share

LAMPUNG UTARA | MEDIA TRANSPARANCY – Proses pelaksanaan penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022 akan di gelar pada bulan Juni ini. Namun pelaksanaannya sedang menunggu hasil rapat dengan komite sekolah sebab penerimaan siswa harus berdasarkan hasil rapat bersama nanti, karena itu yang akan menjadi pola dalam pelaksanaannya. Hal tersebut di sampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Kotabumi, kabupaten Lampung Utara (Lampura) Hj.Meri Yantina S.pd.MM., saat dikonfirmasi awak media di ruangan kerjanya pada, Kamis (10/06/2021).

Kepsek Mengatakan Untuk persyaratan pendaftaran di SMP N 1 Kotabumi Lampura Tahun Ajaran 2021-2022
pertama kita utamakan jalur
prestasi dan akan di buka mulai tanggal (21-23/21) sedangkan untuk penerimaan jalur perestasi jumlahnya sebanyak 30%. Kemudian di lanjutkan dengan pengumuman hasil jalur perestasi akan di buka pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang. Kemudian untuk Apermasi 15%,Zonasi 50% dan perpindahan orang tua 5%, tanggal pendaftaran akan di buka pada tanggal 28 sampai 30 juni. Untuk penguman apersasi, zonasi dan perpindahan orang tua tanggal di buka pada 1 Juli 2021 mendatang.” Kata Kepsek

judul gambar

Lanjut Kepsek, mengingat pembukaan pendaftaran siswa tahun ajaran baru di tengah pandemi Covid 19, maka pendaftaran akan di lakukan secara online.
hal tersebut di lakukan guna mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Sedangkan untuk kuota penerimaan siswa/siswi baru kisaran 224 siswa/siswi
dan akan di bagi menjadi 7 lokal, dengan jumlah satu lokalnyabakan di isi sebanyak 32 siswa/siswi, Tutup Kepsek

Penulis : Sis

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *