Home DAERAH Soal Instruksi Jokowi, Pemkab Bungo Pesimis

Soal Instruksi Jokowi, Pemkab Bungo Pesimis

247
0
Foto : Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bungo Drs. Hasrizal .

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Berdasarkan informasi sementara, sesuai yang diinstruksikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutan pidato kenegaraan nya, untuk hidup sejahtera perlu kerja keras, kerja cerdas, Selasa(16/08).

Pemerintah daerah kabupaten Bungo melalui kepala Dinas Pendidikan Bungo mengakui tidak memiliki keyakinan yang kuat untuk menuntaskan instruksi yang disampaikan bapak Presiden RI tentang pengoptimalan dunia pendidikan.

Untuk menciptakan peserta didik yang kreatif sebagai akses untuk memperoleh lapangan kerja yang makin berkualitas serta perbaikan kesejahteraan dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi anak bangsa.

Namun, sangat disayangkan saat dikonfirmasi mediatranparancy.com Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bungo Drs. Hasrizal dirinya mengakui pesimis dan tidak memiliki keyakinan yang kuat untuk menuntaskan tugas yang diinstruksikan oleh Presiden RI Joko Widodo, pasalnya semua urusan bisa terselesaikan apa bila ada uang, instruksi presiden pun gampang diselesaikan.

“Untuk masalah program yang diinstruksikan oleh bapak presiden tersebut sudah disiapkan tinggal tergantung masuk atau tidaknya yang dibantaran pinggiran pelosok, selain itu juga hal tersebut dapat diselesaikan oleh pihak Dinas Pendidikan kabupaten sesuai yang diinginkan pemerintah pusat asal ada duit semua urusan cepat terselesaikan sesuai dengan kemampuan”, ungkap Hasrizal dengan serius.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here