banner 728x250

Sosialisasi 3M, Polsek Lemahwungkuk Sambangi Kraton dan Ingatkan Warga

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Tidak mengenal lelah dan dengan semangat serta dedikasi yang tinggi, anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan sedan QR 4108A melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Selaku penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Muhyidin, Rabu (02/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Ipda Subagja, Kanit Sabhara selaku Piket siaga Pa Was bersama personil 2 (Dua) antara lain Aipda Koswara (Intelkam) dan Bripda Haris Prayoga (Reskrim).

judul gambar

“Kegiatan patroli anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota kali ini menyambangi kraton dan mendatangi warga dalam antisipasi jam rawan siang, sore maupun malam, juga mengimbau masyarakat agar menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan imbauan perihal kegiatan masyarakat agar tidak berkerumun di suatu tempat tanpa tujuan dan maksud tertentu,” ucap Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja menyampaikan, “Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, kami selalu menginformasikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kami juga woro-woro (pengumuman) menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian,” ujarnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *