Home DAERAH Sosialisasi dan Bhakti Sosial Leadham Internasional DPW Jateng di GEREJA St.Maria Assumpta

Sosialisasi dan Bhakti Sosial Leadham Internasional DPW Jateng di GEREJA St.Maria Assumpta

267
0

SRAGEN, TRANSPARANCY.COM – Ketika usai misa di Gereja St Maria Assumpta Sidoharjo Sragen, Anggota Leadham DPW Jateng memohon untuk ikut membersihkan tempat sembahyang Orang Nasrani ini, dengan segala ketulusan dan rasa senang, meski hanya dengan berdiri, kepada para jemaat Gereja sebelum pulang, Ibu Rismauli D. Sihotang mengenalkan diri dari Leadham Internasional DPW Jateng, beserta staf mohon diri untuk sosialisasi, bahwa Leadham Internasional telah hadir di Jawa Tengah, dan di Kota Sragen ini.

sosialisasi-bhaktisosial-leadham-2Ibu Risma menjelaskan tentang banyak hal mengenai Hak Azasi Manusia yang sekarang telah menjadi perhatian lebih serius dari pemerintah Dunia (PBB) karena Indonesia termasuk dalam urutan 30 terburuk dari 197 negara di dunia. Dan memang banyak hal nyata tentang pelanggaran HAM yang justru banyak dilakukan oleh oknum pemerintah yang seharusnya justru menjadi pionir untuk menjadi contoh penerapan hukum HAM, karena secara SDM harusnya mereka lebih menguasai.

Banyak hal yang dijelaskan oleh Ketua DPW Jateng ini, hingga tercipta jalinan silaturahmi yang baik. Dan kesediaan para jemaat dan pastor untuk ikut mengkampanyekan tentang HAM kepada masyarakat luas. Serta bersedia bersinergi dalam hal menjunjung tinggi Hak Azasi Manusia.
Selesai dari sosialisasi, Ketua Leadham DPW Jateng beserta staf membersihkan tempat ibadah ini dengan senang hati, dan bernyanyi-nyanyi melantunkan pujian. Damai dalam pelayanan. (Buletin Leadham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here