Home Berita Terbaru Sosialisasi Pendidikan Pemilih Berbasis Keluarga Digelar di Marunda

Sosialisasi Pendidikan Pemilih Berbasis Keluarga Digelar di Marunda

34
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cilincing bersama Relawan Demokrasi (Relasi) Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Berbasis Keluarga di Aula Kelurahan Marunda, Cilincing, Sabtu (16/3).

Sosialisasi ini dihadiri oleh PPK Kecamatan Cilincing, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Marunda, Kasipem Kelurahan Marunda, Relasi Jakarta Utara dan warga Kelurahan Marunda

Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian Tahapan Sosialisasi untuk Pemilu 2019 untuk memaksimalkan pengguna hak pilih dan mengedukasi masyarakat bahwa betapa pentingnya menggunakan hak pilihnya.

“Targetnya, agar warga berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilu, sehingga warga khususnya pemilih keluarga untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang”. Ujar Idi Amin selaku Ketua PPK Cilincing.

Kasipem Kelurahan Marunda, Nur Setiyono mengajak warga Marunda untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya.

“Kami berharap dengan adanya acara ini, masyarakat nanti akan bersedia berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya karena itu hak setiap warga negara untuk menentukan pilihan“. Ungkapnya.

Ia juga meminta elemen masyarakat agar menjaga ketenangan dan kondisivitas menjelang pelaksanaan pemilu.

“Menjelang pelaksanaan pemilu, mari kita bersama-sama menjaga ketenangan dan kondusivitas agar pemilu berlangsung damai khususnya di wilayah Marunda.” Pungkasnya.

 

Jurnalis : Khoirul Rezky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here