banner 728x250

Sosialisasi Prokes Terus Dilakukan Koramil Serta Muspika Banda Alam

  • Share

Aceh Timur, mediatransparancy.com – Koramil 18/Bda kodim 0104/Atim
bersama anggota Polsek, pukesmas dan PNS muspika Kecamatan Banda alam Kabupaten Aceh Timur, terus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Banda alam.

Kegiatan sosialisasi dilakukan pada hari Selasa (2/3/2021) bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan dengan tiga M. seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,menggunakan air yang mengalir atau handsanitzer dan menjaga jarak.

judul gambar

Danramil Danramil 18/Bda Kodim 0104/Atim Kapten Inf P.Siregar, melalui Babinsa Sertu Armada Aryanto Koramil 18/Bda kepada media ini mengatakan,Babinsa bersama muspika Kecamatan Banda Alam dan Lurah setempat, akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan menuju penetapan tatanan hidup baru. Agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan tidak terlihat.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tatanan kehidupan baru atau new normal bukan berarti kita sudah bebas seperti sebelum terjadinya wabah ini. Akan tetapi, kita merubah pola atau style dalam keseharian kita.Yang awalnya kita tidak pernah pakai masker sekarang kemana-mana harus bawa masker, hand sanitizer atau sabun cair.

“Kegiatan sosialisasi ini akan terus kami lakukan. Agar masyarakat tidak terlena, karena virus ini tidak tampak dan belum sepenuhnya berakhir,” ungkapnya.

“Sasaran sosialisasi kali ini tempat-tempat ibadah, fasilitas umum, pasar,serta toko dan rumah makan,”pungkas Babinsa Sertu Armada Aryanto Koramil 18/Bda.

(Ami)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *