Home BOLA Sriwijaya FC Sabet Juara keTiga di Piala Bhayangkara 2016

Sriwijaya FC Sabet Juara keTiga di Piala Bhayangkara 2016

205
0
Hilton dan Beto Penentu Kemenangan Sriwijaya FC

Jakarta, Mediatransparancy.com – Sriwijaya FC berhasil Juara ketiga di turnamen Piala Bhayangkara. setelah, mereka menaklukkan Bali United FC, skor 2-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4) petang.

Dengan demikian, SFC berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp750 juta. Sedangkan Bali United meraih uang tunai sebanyak Rp500 juta.

Kedua tim sama-sama memeragakan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Bali United terlihat masih kesulitan menembus pertahanan SFC.

Alberto Goncalves juga mendapatkan peluang emas di depan gawang tim Laskar Wong Kito. Sayang, penyerang asal Brasil itu gagal menyambar bola umpan Supardi di depan gawang Bali United.

Bali United juga memberikan ancaman melalui tendangan Silvio Escobar dari luar kotak penalti. Namun masih belum berbuah gol. Tendangan bebas gelandang SFC, Yu Hyun Koo, juga masih membentur mistar gawang Bali United.

Pada menit ke-38. Hilton mampu memanfaatkan dengan baik umpan yang disodorkan Bayu Gatra di depan gawang Bali United dengan sontekan kakinya. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Bali United mencoba memberikan tekanan. Tapi hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk SFC.

Babak ke dua Bali United berupaya mengejar ketertinggalan mereka. Dua tendangan I Gede Sukadana masih belum berbuah gol.

Justru Beto yang mampu membuat SFC menggandakan keunggulan menjadi 2-0, pada menit ke-73. Gol tersebut membuatnya menyamai torehan striker Persib Bandung, Samsul Arif Munip, untuk sementara ini menjadi top skor turnamen dengan tiga gol.

Sampai akhir pertandingan skor tidak beubah tetap 2-0 untu kemenangan Sriwijaya FC dengan demikian Sriwijaya FC Menikmati Juara ke tiga dan Bali United menyabet juara ke empat dalam turnamen Bhayangkara 2016.

Sedangkan untuk penentu jaura pertama dan kedua masih menunggu siaran langsung malam ini antara Arema Crounus melawan Persib direncanakan di Stadion GBK mulai jam 20.00 WIB. (gl/mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here