banner 728x250

Suasana Kekeluargaan Mewarnai Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan Awak Media

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Dalam upaya membangun sinergitas dengan berbagai pihak yang merupakan salah satu program kerja Kapolres Cirebon Kota, bertempat di salah satu hotel di Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran menggelar acara silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam humas media Polres Cirebon Kota, Kamis (21/1/2021).

Setelah memperkenal diri, Kapolres yang baru menjabat 15 hari di Kota Cirebon ini mengatakan bahwa acara tersebut sebagai ajang silaturahmi antara Polres Cirebon Kota dengan Mitra Media, karena dengan acara silaturahmi ini kita dapat menjalin komunikasi dan untuk membangun kemitraan serta kebersamaan antara Polri dengan Media. “Diharapkan kita dapat menjalin kerjasama untuk membangun Kota Cirebon untuk lebih maju, aman dan memberitakan berita yang bermuatan positif,” ungkap Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

judul gambar

“Kita laksanakan tupoksi kita masing-masing, tupoksi Polri sendiri sudah jelas untuk melayani serta mengayomi masyarakat. Saya Meminta kepada rekan-rekan media untuk saling bekerjasama dan bertukar informasi yang ada diranah wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” lanjutnya.

Sebelumnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu setia mendampingi polri, berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional, ia juga memohon kerjasama di bidang pemeliharaan Kamtibmas dan hal-hal yang bisa di rilis oleh rekan-rekan media.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Paurmintu Narkoba, Kassubag Humas, Kasie Propam, Ketua dan wakil Ketua PWI Kota Cirebon serta perwakilan wartawan dan jurnalis dari media cetak dan online sekitar 40 orang, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kota Cirebon, Noli, atas nama rekan-rekan wartawan dan jurnalis media cetak dan online di Kota Cirebon mengucapkan terima kasih atas berkenannya Bapak Kapolres mengundang rekan-rekan media pada hari ini. “Harus kita akui dan pahami, kita sangat dihargai oleh bapak Kapolres dengan memfasilitasi adanya pertemuan ini, dan mari kita bantu bapak Kapolres dalam bidang multimedia, sesuai dengan tupoksi dan peran media,” ucapnya.

“Kita bangun kemitraan dan kebersamaan Kota Cirebon, kami ingin Cirebon makin maju dengan pemberitaan positif, kontrol sosial yang memberi solusi. Kami tidak ingin Kota Cirebon menjadi Kota yang dikenal karena nama yang jelek atau tidak baik, mari kita jadikan nama Kota Cirebon menjadi baik dan harum. Kami selaku mitra media siap bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota dalam berbagi atau tukar menukar informasi, dan kami juga meminta kepada pihak kepolisian kedepannya agar dapat merilis kejadian-kejadian yang sekira kami butuhkan, seperti kejadian peredaran narkoba dan kejahatan lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tegas Noli.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *