Home BOLA Sulit Pertahankan Juara, Pelatih Kondang Eropa Kumpul di Liga Inggris

Sulit Pertahankan Juara, Pelatih Kondang Eropa Kumpul di Liga Inggris

255
0

Jakarta, Mediatransparancy.com – Claudio Ranierimerasa tugasnya mengarungi kompetisi musim depan bersama Leicester City semakin berat. Pasalnya, pelatih-pelatih kondang dari Eropa berkumpul di Liga Inggris.

Ranieri sadar, sulit bagi Leicester finis sebagai pemuncak klasemen seperti musim 2015/16. Pelatih asal Italia ini memasang target Leicester bisa tetap bertahan di Liga Inggris, bukan mempertahankan gelar.

Selain pelatih top yang bakal beradu ilmu di Liga Inggris, para pesaing Leicester juga berbenah memperbaiki skuat. Ranieri percaya, tim-tim papan atas seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester City bakal mendatangkan pemain-pemain berkualitas dengan banderol selangit.

“Musim depan akan sangat fantastis. Karena Guardiola telah tiba, begitu juga dengan Conte dan Mourinho,” ujar Ranieri sebagaimana dilansir dari The Mirror.

Pelatih berjuluk The Thinkerman bersikap realistis terhadap peluang juara timnya. Bagi Ranieri, dongeng hanya terjadi sekali. “Tentu saja kami ingin mempertahankan gelar. Tapi lebih penting lagi bila kami tetap di Liga Inggris.”

Penulis : Chris Muryat/Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here