banner 728x250

Sumbang Kursi Roda, AKBP Imron: Kita Wajib Tolong Menolong Dalam Kebaikan

  • Share

TRANSPARANCY – Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal tersebut diwujudkan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, saat memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Ny. Saodah, perempuan lanjut usia (lansia) berusia 84 tahun.

“Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah Ny. Saodah yang beralamat di Jalan Kapt. Samadikun Gg. Empang I RT. 05 RW. 03 Kelurahan Kebonbaru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, pada Senin (10/5/2021).

judul gambar

Imron berharap semoga kursi roda ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi Ny. Saodah yang selama ini menderita penyakit pengapuran tulang dan tidak bisa berjalan selama 5 tahun.

“Semoga berkah dan bermanfaat, sehingga mampu meningkatkan Iman dan Taqwa bagi Ny. Saodah dan menjadikan beliau untuk selalu semangat menjalani kehidupan dengan baik, karena pada hakekatnya kita semua bersaudara dan wajib tolong menolong dalam kebaikan bagi sesama insan yang membutuhkan,” tutur AKBP Imron.

Hadir mendampingi Kapolres Cirebon Kota antara lain Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Paur Kes, Dewan Pendidikan Kota Cirebon, Ketua RT dan RW setempat.

“Kegiatan pemberian bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Cirebon Kota terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Cirebon,” ungkap Kasubbag Humas Cirebon Kota, Iptu Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *