banner 728x250

Surya Shuttle Peduli Gizi Balita Bagikan Ratusan Susu Kotak

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Dalam upaya pemenuhan gizi terhadap anak, Surya Shuttle bagikan ratusan susu kotak kepada kader Pos Yandu Sedap Malam 7A yang sedang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi anak Balita yang berlokasi di Bapermas RW 07 Mulya Asih Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Senin (22/3/2021).

“Melalui kegiatan ini, Surya Shuttle Peduli Gizi Balita konsen dalam pemenuhan gizi bagi anak balita. Karena masa depan Indonesia, khususnya Kota Cirebon ditentukan melalui anak-anak yang sehat dan cerdas. Untuk itu pemenuhan gizi harus terus diperhatikan,” ungkap H. Zaenal Muttaqin selaku owner Surya Shuttle dalam sambutannya.

judul gambar

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa HZM ini mengatakan, “Bersama ini kami juga berharap kepada pemerintah maupun swasta untuk bersama-sama peduli dalam pemenuhan gizi bagi anak-anak di sekitar kita, sehingga ke depannya dapat menjadikan generasi lebih baik dan lebih cerdas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 07 Mulya Asih Kelurahan Larangan, Sarmeiiriadi yang didampingi kader Pos Yandu Sedap Malam 07A, Euis, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Surya Shuttle yang sudah memberikan bantuan berupa 120 susu kotak sebagai bentuk nyata dalam upaya memperhatikan kesehatan, terutama gizi anak-anak yang ada di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat guna mendukung tumbuh kembang gizi anak-anak di wilayah kami, sehingga menjadi lebih sehat dan lebih cerdas,” ungkapnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *