banner 728x250

Surya Shuttle Terus Berbagi, HZM: Karena Sebagian Rejeki Yang Kita Peroleh Merupakan Hak Orang Lain

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Alhamdulillah……. Jumat Berkah Bersama Surya Shuttle telah menggelar kegiatan yang ke 36 kali berbagi nasi kotak, pemberian mushaf Al Quran, buku Iqro dan santunan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Masjid sekitar.

Hal tersebut disampaikan H. Zaenal Muttaqin selaku owner Surya Shuttle usai memberikan sambutan di Masjid Jami Al Manaar RW 07 Penggung Selatan, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (2/4/2021).

judul gambar

“Surya Shuttle adalah sebuah perusahaan jasa transportasi darat, melayani masyarakat yang ingin bepergian dengan rute Cirebon – Bandung PP via Tol Cipali,” ucap HZM (sapaan H. Zaenal Muttaqin).

Surya Shuttle inshaAllah akan terus berbagi, karena setiap keuntungan dari penjualan tiket memang kami alokasikan untuk sedekah. “Ini merupakan perintah agama, karena setiap rejeki yang kita peroleh ada sebagian merupakan hak orang lain,” pesan HZM.

Ada yang berbeda pada kegiatan Jumat Berkah kali ini, nampak HZM juga bertindak sebagai Khotib sekaligus Imam dalam sholat Jumat. “Sebagai makhluk, kita wajib mensyukuri atas segala nikmat yang sudah Allah SWT berikan, karena semakin pandai kita bersyukur maka Allah SWT akan semakin menambahkan nikmat kepada kita,” demikian ungkap HZM dalam khutbah Jumat nya.

Sementara itu, Cali, ketua RW 07 Penggung Selatan dengan didampingi ketua DKM Masjid Al Manaar, H. Endang Darma beserta pengurus dan tokoh masyarakat sekitar Penggung Selatan Kelurahan Kalijaga sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kami atas nama warga RW 07 Penggung Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Bapak Haji Zaenal Muttaqin selaku pemilik Surya Shuttle beserta management yang telah berkenan hadir menyampaikan khutbah jumat serta melaksanakan kegiatan jumat berkah di Masjid Al Manaar ini,” ucap Cali yang di aamiiinkan ketua DKM dan tokoh masyarakat yang hadir.

“Semoga Pak Haji Zaenal Muttaqin selalu mendapat kesehatan, dan juga Surya Shuttle bertambah sukses serta menjadi berkah dalam kegiatan usahanya,” ungkap Cali.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *