Home News Sylviana Murni Diincar Partai Besar Maju Pilgub 2017 DKI

Sylviana Murni Diincar Partai Besar Maju Pilgub 2017 DKI

292
0
Foto : Sylviana Murni, Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta .

Jakarta, Mediatransparancy.com – Pilgub 2017 di DKI Jakarta diwarnai banyak isu dan manuver politik yang diusung Partai-partai besar seperti PDIP,Golkar dan Gerindra semua mengajukan calon gubernur dan wakil gubernur untuk memenangi pilkada 2017.

Khusunya di DKI Jakarta, petahana Ahok masih solid untuk pilgub nanti karena kinerja yang mumpuni serta bersih dari korupsi membuat elektabilitas naik terus dalam pembicaraan di tengah masyarakat Jakarta.

Sylviana Murni, Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta muncul ditengah-tengah memanasnya persaingan Pilgub 2017 di DKI Jakarta.

Sylviana adalah PNS mantan None Jakarta. Dia pernah menjadi Wali Kota Jakarta Pusat serta pernah menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (PP).

Pada Kamis, 17 Agustus yang lalu, calon gubernur dari Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno menemui Sylviana Murni. Sandiaga sendiri sudah didukung PKB lewat deklarasi pada Kamis (25/8) kemarin. PPP juga tertarik dengan sosok Sylviana. Bahkan Ahok juga sebenarnya berminat dengan Sylviana, meski tak terlalu serius mengungkapkannya.

“Semua juga tertarik. Cantik, pintar, Profesor. Gua juga tertarik,” kata Ahok sambil tertawa saat ditemui di Gedung PD Pasar Jaya, Jl Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) lalu.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here