Home BERITA TERBARU Tak Pakai Masker, 8 Warga Kena Sanksi Ok Prend di Kawasan Kegiatan...

Tak Pakai Masker, 8 Warga Kena Sanksi Ok Prend di Kawasan Kegiatan Pesepeda

150
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Minggu pagi ribuan warga melakukan kegiatan olah raga di seputaran jalan Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat pada 26/07/2020.

Dalam kegiatan tersebut para petugas satpol PP Kecamatan Kemayoran tetap melakukan sosialisasi dan penindakan kepada warga yang tidak menggunakan masker demi menjaga kesehatan di saat pademi covid 19.

Ok prend yang di berlakukan oleh pemerintah Jakarta Pusat tetap di lakukan di Kawasan Kegiatan Pesepeda dengan hasil 8 warga terjaring oleh petugas di seputaran KKP Kemayoran.

salah satu warga yang di berikan sanksi menyapu karena tidak pakai masker

Menurut keterangan Muhamad Nurdin salah satu petugas satpol PP Kecamatan Kemayoran tersebut mengatakan “8 warga yang terjaring Ok Prend tersebut di kenakan sanksi untuk membersihkan dengan cara menyapu, 7 warga melakukan sanksi menyapu dan seorang lagi membayar denda sebesar Rp.250.000“.

warga yang melakukan pelanggaran di KKP Kemayoran di data petugas

“Kami tetap mengingatkan warga yang bersepeda dan juga melakukan olah raga di area Kawasan kegiatan Pesepeda (KKP), agar selalu menggunakan masker dan juga bisa menjaga jarak demi kesehatan bersama”, tambah Nurdin kepada mediatransparancy.com.

Kemudian salah satu warga Heri Susanto yang beralamat di Kemayoran Gempol tersebut gang terjaring oleh petugas karena tidak menggunakan masker mengatakan “Ya saya terima sanksi tersebut, tapi saya tidak mau dikenakan sanksi menyapu dan saya akan bayar denda tersebut apa yang telah di tentukan pemerintah”.

“Saya lupa untuk membawa masker dari rumah, lain kali saya akan selalu menggunakan masker agar tidak di tindsk tegas oleh petugas”, tambah Heri.

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here