Home DAERAH Tak Perdulikan PSBB Covid-19, Pol PP DKI Jakarta Segel Toko Di Koja...

Tak Perdulikan PSBB Covid-19, Pol PP DKI Jakarta Segel Toko Di Koja Jakut

128
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM –Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DKI Jakarta, bersama aparat Kepolisian dan TNI melakukan operasi pemberlakuan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Operasi PSBB yang dipimpin Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, didampingi Pol PP tingkat Kota hingga Kecamatan dan kelurahan Koja itu, langsung melakukan aksi penyegelan dengan stiker tutup sementara terhadap empat toko yang masih buka saat pemerintah sedang giat giat nya melakukan pemutusan penyebaran Corona Virus Desease Nineteen (Covid 19).

Menurut Arifin, “Ada empat toko di Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara yang masih buka saat pelaksanaan aturan Pergub No.33 tentang PSBB, dan secara humanis dan tegas kami tutup sementara,” ujarnya 21/04.

Petugas juga melakukan penyisiran di area Pasar Koja Baru. Petugas menghimbau masyarakat supaya dalam melakukan aktivitas jual-beli di dalam Pasar harus menjaga jarak, Social Distancing atau Physical Distancing dan setiap orang harus menggunakan Masker.
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, harus melakukan himbauan atau tindakan penyegelan terhadap warga dan Badan Usaha yang masih tetap buka.

“Hal itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga untuk memutus hubungan dengan Covid Nineteen yang sedang me wabah saat ini. “Saya akan menugaskan jajaran Pol PP untuk ber patroli mulai pagi, siang, sore dan malam, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Social Distancing secara humanis dan tegas. Semua pelaku usaha baik kuliner atau usaha lainnya harus mentaati aturan pencegahan Covid Nineteen tersebut”, katanya menegaskan, 21/04/20

(P.Sianturi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here