Home NASIONAL Taman UKA di Tugu Utara Tidak Ramah Anak

Taman UKA di Tugu Utara Tidak Ramah Anak

371
0
Foto: Kondisi Taman UKA saat habis Hujan tgl 19/09/2016

Jakarta, Mediatransparancy.com – Keindahan sebuah taman di kota Jakarta seharusnya di jaga dan di rawat oleh masyarakat khususnya karena pemerintah DKI Jakarta yang memiliki  APBD dalam perawatan sebuah taman, justru di Taman UKA yang terletak di Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja ini justru tidak di rawat dan di tata rapi oleh sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Utara.

Hal tersebut terlihat sejak lama sebuah permainan yang terpasang di taman berupa ayunan untuk bermain anak rusak tak tersentuh oleh sudin pertamanan dan pemakaman Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang ngotot dalam membangun bebarapa Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) justru diabaikan oleh rusaknya sarana ramah anak di taman UKA yang terletak di kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja.

Dalam hal ini, puluhan warga berharap kepada sudin pertamanan dan pemakaman Jakarta Utara dapat segera menindak lanjuti untuk segera memperbaiki taman UKA tersebut, agar para anak-anak dapat mempergunakan fasilitas bermain di area taman tersebut.

Penulis : Subarkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here