banner 728x250

Tapak Suci Riau Meraih Juara Umum III Ditingkat Nasional Kejurnas Tapak Suci Remaja Di Payahkumbuh, Sumbar 2023

judul gambar

Bengkalis, Media Transparancy.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Remaja Perguruan seni beladiri Indonesia Tapak suci Putera Muhammadiyah merupakan salah satu kegiatan yang bergengsi antar remaja di dunia persilatan ditanah air.

judul gambar

Alhamdulillah kegiatan ini bisa diadakan dengan lancar sesuai dengan waktu dan jadwal yang ditentukan oleh pengurus Pusat dan panitia pelaksana.

Kegiatan ini diikuti lebih kurang 27 Provinsi SE Indonesia dengan jumlah atlet 500 an orang lebih.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 26-30 Juli 2023 di Payakumbuh Sumbar. Dalam kegiatan ini juga dihadirkan Pesilat terbaik Dari perguruan Tapak suci ditanah air. Diantaranya Iqbal Candra Pratama (memperoleh mendali emas di sea games Kamboja) Nia Larasati (memperoleh mendali Perak di sea games Kamboja) dan M. Zaki Zikrillah (mendali emas di sea games Kamboja) dan lain lain nya.

 

Dalam kegiatan ini Tapak suci Riau mendapatkan juara Umum III dengan 7 emas, 7 Perak dan 5 perunggu. “Alhamdulillah Ini merupakan sejarah bagi PIMWIL Riau di kejurnas Tapak suci remaja mendapatkan juara Umum III” ungkap Pimpinan Wilayah Tapak suci Riau Pendekar Aldia WITRA, SE, M. I. Kom, P. UA ketika dikonfirmasi awak media (29/07/23).

Terimakasih kami ucapkan kepada team Tapak suci Riau yang solid baik dari Jajaran kepanitiaan maupun atlet sehingga Provinsi Riau meraih juara umum III di kejurnas Tapak suci remaja 2023 ungkap Manager team Riau cikgu Epmi

Sukses selalu mudah mudahan berkah dan senantiasa dibawah lindungan Nya.

Writer: MuspiandiEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *