Home DAERAH Taras Sosok Kepsek Yang Berkepribadian Baik Dalam Segala Bidang

Taras Sosok Kepsek Yang Berkepribadian Baik Dalam Segala Bidang

305
0
Foto : Tatang Rasmana.Spd /Taras

Bogor, Mediatransparancy.com – Tatang Rasmana.Spd atau panggilan akrabnya Taras tidak perlu diragukan lagi dalam kepemimpinan dalam belajar mengajar di wilayah Nanggewer Bogor Jawa Barat.

Sebelum menjabat sebagai kepala Sekolah Dasar Nanggewer 1 di jalan Raya Jakarta Bogor KM beliau hampir tiga tahun menjabat Kepala Sekolah SD Nanggewer 3.

Setelah banyak perubahan dalam lingkungan SD Nanggewer 3 tersebut di pimpin oleh TARAS panggilan akraabnya ini, SD Nanggewer 3 jalan Roda Pembangunan Bogor Asri itu sudah sangat berbeda dari sebelumnya mulai dari sarana prasarana Gedung RKB dan bertingkat dan juga prestasi bagi para siswa yang juga menonjol hingga ke tingkat kabupaten.

Bertugas belum ada dua minggu TARAS di percaya kembali oleh Dinas pendidikan Kabupaten Bogor untuk menjabat Kepala SD Nanggwer 1 kembali.

Foto : Taras, Kepala SD Nanggwer 1 Bogor.
Foto : Taras, Kepala SD Nanggwer 1 Bogor.

Menurut keterangan Taras di saat di komfirmasi oleh Mediatransparancy.com pada Sabtu (7/05/2016) di ruang kerjanya mengatakan “saya telah merancang program kerja kedepan antara lain yang mendesak yaitu membangun gedung sekolah yang saat ini sudah ada rencana di tingkat”.

“Kemudian menata sekolah agar terlihat lebih indah dan asri seperti memindahkan ruang Guru dan ruang kepala sekolah.dan yang paling terpenting di tahun ajaran baru ini Tatang menargetkan membuka 4 kelas baru”, ujarnya Taras kepada Mediatransparancy.com.

Selain itu juga Tatang sangat optimis karena sebelumnya menjadi kepala sekolah, saya pernah menjadi guru di sini jadi tidak sulit bagi saya terhadap para orang Tua murid yang saat ini mensekolahkan anaknya di sini ada juga yang pernah jadi murid saya, ujar Tatang bercerita.

Menurut keterangan salah satu orang tua murid saat di temui Mediatransparancy.com di SD Nanggewer 1 mengaku bahwa, warga Bumi Sentosa ibu Yanti mengharapkan pada kepala sekolah baru pak Tatang agar bisa lebih maju dalam mendidik dan membangun sekolah ini.

“Selain itu juga karna ini sekolah sudah bagus dan strategis lokasinya dipingir jalan utama, jadi sayang apa bila tidak di bina dan pimpin oleh kepala sekolah yang berkepribadian baik dalam segala bidang”, harap Yanti.

‪Penulis : Edi Sumardi/Gustian.
Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here