Home BERITA TERBARU TAWURAN PELAJAR BERHASIL DIBUBARKAN BABINSA KEL CIKINI, KORAMIL 01/ MENTENG

TAWURAN PELAJAR BERHASIL DIBUBARKAN BABINSA KEL CIKINI, KORAMIL 01/ MENTENG

280
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Serka Sholikin dan Serda Abdul Halim, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng yang juga anggota Koramil 01/Menteng, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama anggota Polsek Metro Menteng dan masyarakat berhasil membubarkan tawuran antar pelajar di perbatasan Jembatan Kali Pasir, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Menurut Serka Sholikin, awal kejadian sebagai anggota Babinsa di wilayah Kelurahan Cikini sedang melakukan patroli wilayah dan saat itu mendapatkan informasi dari warga adanya tawuran antar pelajar di perbatasan Jembatan Kali Pasir, Kelurahan Cikini.

“Mendapatkan informasi ada tawuran langsung menghubungi anggota Babinsa Kelurahan Cikini, Serda Abdul Halim untuk segera berkoordinasi dengan anggota Polsek Metro Menteng segera menuju lokasi tawuran,” kata Serka Sholikin.

Serka Sholikin menjelaskan, dengan kehadiran petugas baik dari TNI maupun Polri bersama warga para anak-anak pelajar yang sedang tawuran kocar-kacir meninggalkan tempat tawuran dan bahkan beberapa kendaraan sepeda motor milik anak tawuran ditinggalkan.

“Kami sangat bangga dengan tindakan masyarakat yang ikut bersama-sama membubarkan anak tawuran dan mengejar pelaku tawuran dan tertangkap satu orang yang berstatus pelajar bersama mengamankan 6 sepeda motor yang ditinggalkan oleh pelaku tawuran,” kata Serka Sholikin.

Menurut Serka Sholikin, pelajar yang terbukti ikut tawuran bersama 6 sepeda motor yang tertinggal di lokasi kejadian langsung diserahkan ke Polsek Metro Menteng, Polres Metro Jakarta Pusat untuk pemeriksaan selanjutnya.

Benz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here