Home NASIONAL Terkait Demo Pengemudi Go-Jek, Ini Alasan Manajemen Perketat Sistem Performa

Terkait Demo Pengemudi Go-Jek, Ini Alasan Manajemen Perketat Sistem Performa

201
0
Foto : iLustrasi

Jakarta, Mediatransparancy.com – Humas PT Go-Jek Indonesia Rindu Ragilia menjelaskan alasan manajemennya ketat dalam menerapkan sistem performa. Sistem performa ini kini tengah dipermasalahkan oleh pengemudi hingga mereka melakukan unjuk rasa.

Rindu mengatakan hal itu dilakukan demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Saat ini, kami menerima banyak keluhan terkait penyelesaian order. Dengan bersama memperbaiki hal ini, maka pelayanan terhadap pelanggan dapat meningkat,” ujar Rindu melalui keterangan tertulis, Senin (3/10/2016).

Rindu mengatakan, manajemen Go-Jek selalu memperhatikan tiga hal, yaitu kesejahteraan mitra, kepuasan pelanggan, dan keberlanjutan bisnis. Rindu mengatakan, sistem performa berkaitan dengan tiga hal tersebut.

Dengan mengetatkan penerapan sistem performa, pelanggan Go-Jek akan lebih mudah mendapatkan pengemudi saat melakukan pemesanan. Hal ini akan berdampak pada penghasilan pengemudi dan keberlanjutan bisnis Go-Jek.

“Kami menjalankan kebijakan ini demi menjaga kepuasan pelanggan, yang nantinya dapat menjaga keberlanjutan bisnis, serta pada akhirnya untuk kesejahteraan mitra,” ujar Rindu.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here