banner 728x250

Terkait Kasus Pencurian di SMPN Satu Atap Forkomcam Sianjur Mula-Mula Cek TKP

  • Share

SAMOSIR, MEDIA TRANSPARANCY – Plt Camat Sianjur Mula-Mula, Sihar Limbong, SH bersama Plt Danramil 04/HB,  Serka DHP Sihotang, melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian yang terjadi di SLTP N Satu Atap yang berada di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sianjur Mula-Mula, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Selasa (28/9/2021).

Cek TKP tersebut juga dihadiri Babinsa, Serda Lamtor Siburian, Kapolsek Harian Boho, AKP Herman Meilala, Bhabinkamtimas,  Bripka L Sagala.

judul gambar

Seperti diketahui, kejadian pembongkaran sekolah tersebut terjadi pada malam hari. Barang yang beehasil digondol maling antara lain,  Laptop merek Acer sebanyak 20 unit, serta Tablet merek Zyrex sebanyak 12 unit.

PLT Danramil 04/HB, Serka DHP Sihotang, bersama Kapolsek Harian Boho, AKP Herman Meilala, Kepala Desa Bonan Dolok serta Camat Sianjur Mula-Mula, Sihar Limbong, SH dan Babinsa, Serda Lamtor Siburian berpesan kepada Kepala Sekolah SMPN Satu Atap, Dayan Siboro S.Pd untuk membuat laporan resmi ke Polsek Harian.

“Kita  menyarankan untuk diadakannya penjaga malam, selain untuk menjaga inventaris sekolah pada malam hari, juga untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Camat Sianjur Mula-Mula, Sihar Limbong juga berharap kepada pihak sekolah SMPN Satu Atap agar langsung membuat laporan resmi ke Polsek Harian Boho maupun ke Polres Samosir supaya kasus pencurian ini terungkap pelakunya. S Sitanggang

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *