banner 728x250

Terkait Kelangkaan Gas 3kg, L-KPK: Kami Akan Menggugatnya Jika Belum Diselesaikan

  • Share

Aceh Timur, MEDIATRANSPARANCY.COM – Lembaga KPK DPC Aceh Timur melakukan invetigasi terkait mengapa Sebagian masyarakat Kabupaten Aceh Timur tepat nya di kecamatan Darul Aman Desa Bagok Panah kelimpungan karena gas elpiji 3 Kg yg bersubsidi langka di pasaran. Mereka mempertanyakan menghilangnya pasokan gas tabung melon itu yang terjadi sejak beberapa pekan belakangan.

“Sudah hampir 3 tahun susah cari gas. Sekalinya ada mahal, sampai Rp 30 ribu. Nggak tahu kenapa,” kata Razali (40) warga Desa bagok panah Kecamatan Darul Aman, Kab. Aceh Timur, (27/12/2020).

judul gambar

Dia mengaku mengetahui jika gas elpiji 3 Kg diperuntukan untuk masyarakat tidak mampu. Rajali mengaku dirinya masih berhak membeli gas tersebut.

“Soalnya banyak tetangga saya yang ekonominya lebih baik dari saya, masih pakai gas 3 Kg,” kata Razali.

Dan setelah ada isu penangkapan oleh kepolisian pangkalan tersebut hilang entah kemana, padahal sekitar 3 tahun yang lalu pihak geuchik sudah mendatangi PT terkait untuk membuat pangkalan.

Reza Nuarif selaku wakil ketua Lembaga KPK DPC Aceh Timur berharap kepada Pemda aceh timur maupun dinas terkait agar segera menyelesaikan masalah tersebut maka apabila hal ini belum juga diselesaikan maka kami akan menggugatnya. ujarnya

(Ami/rls)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *