Home DAERAH TERKAIT PANGGILAN POLISI: DPRK SURATI KADIS PU SUBULUSSALAM

TERKAIT PANGGILAN POLISI: DPRK SURATI KADIS PU SUBULUSSALAM

325
0

Subulussalam-Mediatransparancy.com – DPRK Subulussalam telah menyurati Kadis PU,terkait pemeriksaan Polres aceh Singkil/Subulussalam terhadapnya dengan dugaan adanya beberapa proyek tahun 2014 yang bermasalah.
Menurut ketua komisi C, DPRK Subulussalam H Zainuddin SE, ketika dikonfirmasi wartawan media ini(3/3) beliau mengatakan bahwa terkait hal pemberitaan beberapa media, bahwa Kadis PU kota Subulussalam telah diperiksa polisi tentang beberapa proyek 2014 diduga bermasalah. Maka sebagai mitra kerja, kami dari Komisi C, DPRK telah menyurati Dinas terkait.Ingin tau apa sebenarnya yang terjadi sehingga Kadis Pu kota Subulussalam diperiksa Polisi. “Tetapi setelah dua minggu namun Kadis PU tersebut belum juga hadir untuk memberi keterangan terkait hal tersebut, sehinngga kami komisi C merasa tidak dihargai,” ujar Zainuddin.

proyek-subulussalam

Ditempat terpisah, wartawan media ini menjumpai wakil ketua DPRK Subulussalam, Fajri Munthe, beliau juga mengakui telah menyurati kadis PU. Tapi sampai saat ini belum juga hadir. Mungkin ada halangan ucap beliau
Terkait berita yang yang mencuat di publik, Fajri juga merasa heran kenapa sampai terjadi pemanggilan polisi. Mungkin ada dugaan proyek yang bermasalah dan karena itulah kami (DPRK) memanggil dinas terkait untuk meminta keterangan.
Ditambahkan beliau,” jikalau ada yang bermasalah apa lagi melawan hukum, tentu hukum yang berlaku akan berhadapan dengannya,” ucap Fajri.

Sebelumnya wartawan juga menjumpai Kadis PU, Anasri ST,(3/3) menanya tentang kasus yang sedang mencuat saat ini. Beliau menjawab dan mengakui bahwa telah diperiksa di Polres Aceh Singkil terkait adanya proyek peningkatan jalan tahun 2014 yang diduga bermassalah.
Menurutnya yang dikerjakan itu adalah untuk kepentingan rakyat, walaupun agak melawan hokum. Tapi hasilnya saat ini telah dirasakan oleh masyarakat, jalan sudah bagus dan masyarakat telah bisa bebas beraktifiitas lancar.
Disisi lain ada beberapa elemen yang meminta agar kepolisian jangan main main dalam hal ini. Sesuai pesan Kapolda Aceh, bahwa setiap yang melawan hukum harus ditindak.(Sar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here