Home BULUTANGKIS Thailand Paksa Uber Indonesia Lolos Sebagai Runner Up Grup

Thailand Paksa Uber Indonesia Lolos Sebagai Runner Up Grup

258
0
Foto : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Maria Febe menderita kekalahan di laga pertama Indonesia vs Thailand, Selasa (17/5).

Jakarta, Mediatransparancy.com – Tim Uber Indonesia harus puas lolos dengan status sebagai runner up grup setelah kalah 2-3 dari Thailand.

Maria Febe Kusumastuti sejak awal laga kesulitan membendung kecepatan dan kekuatan Ratchanok Intanon. Febe pun akhirnya takluk dengan skor 14-21, 14-21 dalam tempo 42 menit.

Della/Rosyita mampu menjawab tantangan pelatih ganda putri, Eng Hian yang menempatkannya sebagai ganda pertama hari itu.

Meski kalah di pertemuan terakhir, Della/Rosyita sukses membaca strategi lawan dengan baik dan menang dua game langsung, 21-14, 21-12.

Hanna gagal membuat kejutan saat menghadapi Busanan. Permainan Busanan begitu cepat dan membuat Hanna kerepotan sejak awal pertandingan. Hanna pun kalah dengan relatif mudah, 8-21, 11-21.

Gregoria menunjukkan mental bertanding yang luar biasa. Menjalani debut di Piala Uber dengan kondisi Indonesia sudah dipastikan kalah, Gregoria mampu tampil gemilang dan menang 13-21, 21-14, dan 22-20.

Strategi memainkan Anggia/Tiara berjalan baik di game pertama namun kemudian ganda Thailand berhasil keluar dari tekanan di game kedua.

Pada game penentuan, Anggia/Tiara sempat mendapatkan match point namun pada akhirnya harus menelan kekalahan.

Penulis : Chris Muryat/Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here