Home BERITA TERBARU Theme Song “Asa Kathulistiwa- Sejahtera Indonesia”

Theme Song “Asa Kathulistiwa- Sejahtera Indonesia”

209
0

PONTIANAK, MEDIA TRANSPARANCY
Mgr. Agus Wakili Gerakan Indonesia Peduli dan Bersatu, Launching Theme Song “Asa Kathulistiwa- Sejahtera Indonesia”

Kalimantan Barat, Pontianak- selasa 21 April 2020 telah diadakan konfrensi pers bersama sejumlah media yang dihadiri oleh Pontianak Post, Tribun Pontianak, Radio Diah Rosanti, Humas Kapolda, Penakatolik dan Komsoskap.

Ini merupakan konfrensi kali ke duanya Gerakan Indonesia Peduli dan Bersatu yang dilaksanakan di Keuskupan Agung Pontianak.

Kick-off Gerakan Indonesia Peduli dan Bersatu yang sebulan
Pembagian paket bahan pangan semuanya dilakukan serentak. Sesuai target, kita akan melaksanakan gelombang pertama sebelum bulan Ramadhan (sekitar seminggu sebelum Ramadhan).

Untuk penentuan tanggal, tergantung kesiapan masing-masing Korwil dalam rentan h-1 s.d h-7 Ramadhan.

Memberikan informasi lebih lanjut tentang progres-progres PIPB terutama teknis, sasaran, progres antar daerah yang harapannya akan sounding kepada pihak-pihak yang belum sempat berpartisipasi dalam kegiatan karena keterbatasan akses informasi.

Tujuan dari Program Indonesia Peduli dan Bersatu (PIPB) yaitu membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah pada saat proses self distancing sehingga jaminan sosial tetap terpenuhi

Turut mensukseskan program self distancing yang dihimbaukan oleh pemerintah

Memberikan informasi yang tepat melalui medsos tentang wabah virus Covid-19, terutama di wilayah Kalbar, Untuk mengurangi siklus penyebaran virus Covid-19.

PIPB adalah gerakan hasil kolaborasi dari Keuskupan Agung Pontianak melalui Yayasan Landak Bersatu, GP Ansor, dan Yayasan PenaMas Mulia Surabaya.

Menindaklanjuti penggalangan dana,
Baru-baru ini PIPB membuat lagu berjudul Asa Kathulistiwa yang melibatkan artis-artis ibu kota seperti Brisia Jodie, Christopher Abimanyu, Regina Handoko, Samuel AFI, dan Sisca Jkt48 dengan tujuan untuk menyemangati dan mengispirasi banyak masyaeakat yang terdampak Virus Covid 19.

Lagu yang berjudul “Asa Kathulistiwa” Sejahtera Indonesia resmi di launching oleh Mgr.Agustinus Agus bersama dengan panitia Gerakan Peduli Indonesia dan Bersatu, Selasa 21 April 2020 di Keuskupan Agung Pontianak, sembari memegang tablet yang mengarah ke awak media.

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here