Home BERITA TERBARU Tidak Jera Sebanyak 87 Menteng Terjaring Petugas Ok Prend

Tidak Jera Sebanyak 87 Menteng Terjaring Petugas Ok Prend

30
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Operasi Kepatuhan Peraturan Daerah (Ok Prend), Pol PP, Perhubungan dan petugas lainnya di wilayah Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, menjaring warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Corona Virus Desease Nineteen (Covid-19).

Operasi OK Prend dilakukan di sepanjang Jalan MH. Thamrin, Menteng brrhasil menjaring sejumlah pengendara roda dua yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid. Warga terpaksa di berhenti kan karena tidak menggunakan Masker.

Sejumlah pengendara diberikan sanksi sosialisasi dan dinasehati serta di denda supaya nantinya kedepan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mengantisifasi penyebaran Covid Nineteen.

Anehnya, para pengendara yang disetop tidak pake Masker, terkesan ngeyel dan banyak alasan. Ada alasan masker tinggal, jatuh dan sebagainya.

Walau demikian petugas tidak kehadiran akal dan tetap menindak tegas para pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi yang belum dicabut Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Sebanyak 87 orang pelanggar PSBB terjaring operasi Ok Prend di tiga titik di Jalan MH. Thamrin, jalan Tugu Tani dan Jalan Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat.

Hendra, Plh Kasatpol PP Kecamatan Menteng membenarkan pelanggar peraturan penyebaran Covid-19. Dimana yang terjaring ada pelajar, Gojek, warga dan pekerja.

Sementara 84 pelanggar diberikan kerja sosial menyapu selama hingga 20 menit, dan 3 pelanggar diberikan sanksi membayar melalui Bank DKI,” ucapnya 29/07/20.

Penulis : P.Sianturi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here