Home BERITA TERBARU TIDAK MEMILIKI IMB, KIOS DI JELAMBAR JAKBAR DIBONGKAR PETUGAS

TIDAK MEMILIKI IMB, KIOS DI JELAMBAR JAKBAR DIBONGKAR PETUGAS

276
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Suku Dinas Penataan Kota Adm Jakarta Barat bersama Pengawas Kecamatan Grogol Petamburan, Jakbar menertibkan bangunan dengan membongkar bangunan karena tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang terletak di Jalan Jelambar Jaya IV RT 014/RW 09, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakbar, Rabu (27/12/2017).

Pembogkaran bangunan tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari pihak aparat keamanan TNI/POLRI, Satpol PP, dan Dishub Kecamatan Grogol Petamburan.

Kasi Pengawasan Cipta Karya dan Pertanahan Kecamatan Grogol Petamburan, Tri Hendra mengatakan, dibongkarnya bangunan karena pemilik tidak memiliki IMB dan menyalahi aturan, walaupun, sebelumnya sudah dilakukan teguran berupa Surat Peringatan 1 dan Surat Peringatan 2 tapi tidak direspon untuk melengkapi persyaratan mendirikan bangunan.

“Bangunan ini di bongkar, karena menyalahi aturan dan tidak memiliki IMB. Padahal, sebelumnya sudah kami layangkan surat teguran, namun tidak direspon, hingga saat ini kita lakukan pembongakaran,” tegas Tri. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here