Home BERITA TERBARU TIGA PILAR JAKARTA BARAT GELAR PASUKAN PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

TIGA PILAR JAKARTA BARAT GELAR PASUKAN PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

302
0
Pemkot Adm Jakbar, Polres Metro Jakbar, dan Kodim 0503/Jakbar siap amankan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. foto/Dok Koramil 03/GP.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Tiga Pilar yakni Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Barat, dan Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, serta siaga bencana yang digelar di lapangan upacara kantor Wali Kota Adm Jakbar, Jalan Raya Kembangan No 2, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Kamis (21/12/2017).

Apel yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Jakbar ini dihadiri langsuing Wali Kota Adm Jakarta Barat, HM Anas Efendi, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, dan Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat mewakili Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Hengky Haryadi , serta para Kapolsek, para Danramil, para Camat, dan para Lurah se Jakarta Barat.

Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Anas Efendi dalam amanatnya mengatakan, bahwa pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dilakasankan lebih awal, adalah gunanya untuk mencegah hal yang tidak di ingingkan, guna untuk mencegah dini dan deteksi dini potensi kerawanan yang terjadi dalam rangka pelaksanaan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah Jakarta Barat.

Sementara itu, Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi  mengimbau kepada seluruh peserta ape, agar dapat melaksanakan tugas dengan semangat dan sebaik-baiknya.

“Kita bekerja secara bersama-sama untuk masyarakat Jakarta Barat. Kita harus mempunyai visi yang sama untuk melaksanakan tugas ini dengan semangat dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, Wakapolres berharap dalam pengamanan nanti semua dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, dan semoga wilyah Jakarta Barat aman dan kondusif pada saat perayaan malam natal dan pergantian tahun,” kata Wakapolres mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat. (Benz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here