Home JAKARTA UTARA Tiga Pilar se-Kecamatan Penjaringan Razia Tibmask di Kawasan Royal

Tiga Pilar se-Kecamatan Penjaringan Razia Tibmask di Kawasan Royal

37
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Sejumlah petugas dari Satpol PP dan TNI/Polri melakukan razia tertib masker (Tibmask) di Kawasan Royal, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (9/9/2020).

Tidak ada pelanggar yang terjaring pada razia yang dilaksanakan mendadak tersebut. Namun ditemukan sejumlah botol minuman keras (miras).

Razia Tibmask dipimpin oleh Camat Penjaringan, Depika Romadi bersama tiga pilar se-Kecamatan Penjaringan. Operasi mendadak tersebut juga mengecek aktifitas kafe-kafe yang berada di lokasi.

Turut hadir dalam penertiban yakni, Camat Penjaringan Depika Romadi, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah, Danramil Penjaringan, Lurah Penjaringan Suharsono dan didampingi pengurus wilayah setempat.

“Penertiban ini akan terus kami lakukan. Agar kondusifitas tetap terjaga. Lokasi di sepanjang pinggir rel kereta ini pun sangat membahayakan keselamatan warga masyarakat,” pungkas Depika.

Terkait keamanan wilayah, Kapolsek Metro Penjaringan, Ardyansyah memastikan akan menjaga situasi yang kondusif dengan memaksimalkan peran anggota dalam menjaga kamtibmas.

 

 

Penulis: MT1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here