banner 728x250

Tim Opsnal Polres Pelalawan berhasil meringkus Pembunuh Siswi SMPN Bernas

  • Share

PELALAWAN, MEDIA TRANSPARANCY – Berkat kerja keras Tim opsnal Polres Pelalawan dalam mengungkap tabir pembunuhan yang terjadi pada hari kamis (11-2-2021) lalu, membuahkan hasil atas tertangkapnya Pembunuh Intan (15) Siswi SMP Bernas yang menghebohkan dan menjadi trending topik di Kabupaten Pelalawan beberapa waktu yang lalu.

Pembunuhan tersebut di anggap sangat keji yang dilakukan terhadap seorang anak perempuan yang masih di bawah umur yang mayatnya di temukan sudah membusuk di tepi jalan Lintas Bono Bunut Kabupaten Pelalawan.

judul gambar

Menurut Kapolres tersangka yang masih di bawah umur berinisial A (17) di tangkap di Kecamatan Pangkalan Kerinci Jumat 19/2/2021 sekitar pukul 10:00 wib di seputaran Jalan Sultan Syarif Hasyim.

Tindak pidana atas korban karena korban yang meminta pertanggung jawaban pelaku, karena pendengar permintaan korban, pelaku menjadi khilaf dan mencekik korban sehingga korban menghembuskan nafas terakhirnya, begitulah keterangan yang kita dapat dari pengakuan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP. Ario Damar. SH. Penangkapan yang dilakukan atas hasil dari pantauan CCTV dan saksi yang melihat korban dan pelaku pergi bersama dengan mobil.

REPORTER: HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *