banner 728x250

Tim penjaringan Calon Ketua Koni Kabupaten Pelalawan mulai Bekerja.

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY, PELALAWAN – Mengejar waktu pelaksanaan MUSORKAB KONI Kabupaten Pelalawan yang direncanakan Bulan Oktober 2021 yang akan datang.

Tim Penjaringan Calon Ketua KONI Kabupaten Pelalawan bekerja cepat dengan membentuk kerangka Tim yang akan di “SK” kan oleh KONI Kabupaten Pelalawan.

judul gambar

Adapun dari 5 orang yang ditunjuk Oleh Koni dan Cabor pada hari kamis kemarin, adalah 1.FERLY AZHARI.SH diangkat menjadi Ketua tim, 2. WAZIR SYAH. SH, sebagai Sektetaris. 3. INDRA GUNAWAN. Anggota. 4. UMAR SYAH PUTRA Anggota. 5. HENDRI JERMAN Anggota.

Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua Koni Kabupaten Pelalawan ( Ferly Azhari. SH) di dampingi sekretaris dan anggota menyampaikan, Alhamdulillah hari ini jumat 3 /09/2021 di aula BK FM Radio ditetapkan sebagai POSKO /Sekretariat Tim penjaringan.

kita mulai bekerja dengan membentuk struktur Tim penjaringan, In shaa Allah kita akan bekerja efektif semaksimal mungkin, mengingat waktu yang tersedia sangat singkat.

karena saat ini kamilah dasar dari pelaksanaan MUSORKAB KONI KABUPATEN PELALAWAN. Untuk para calon ataupun kandidat Yang akan maju Menjadi Ketua KONI kabupaten Pelalawan mohon bersabar karena kami segera bekerja penuh dengan Profesional. Tutup Ferly bersama Tim.

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA.

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *