banner 728x250

Tim Penjaringan calon Ketua Koni Pelalawan melaksanakan Rapat Pleno dengan CABOR.

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY, PELALAWAN – Dengan telah diagendakannya tahapan -tahapan untuk pelaksanaan penjaringan Calon Ketua Koni 2021 – 2025.

Tim penjaringan melaksanakan Pleno terbuka bersama Cabor yang berada di bawah Naungan KONI pada hari jumat 17/09/2021 di sekretariat Tim penjaringan, di buka secara resmi oleh ketua koni Abu Mansur matridi.

judul gambar

menerangkan tujuan tim penjaringan mengundang seluruh cabor untuk sama – sama membahas syarat-syarat pencalonan untuk ketua koni yang akan datang.

Ferly azhari selaku ketua tim penjaringan membacakan setiap point persyaratan persyaratan yang telah dirumuskan oleh tim untuk sama-sama dikoreksi maupun disepakati agar tidak terjadi ketimpangan dalam menjaring calon ketua koni kabupaten pelalawan.

Ada beberapa koreksi terjadi dalam rapat pleno yang dilaksanakan hingga mencapai kesepakan bersama.

Ferly sangat bersyukur apapun yang kami kerjakan dalam 3 minggu belakangan ini, ternyata hasil pemikiran kami dalam merumuskan persyaratan untuk calon ketua koni ternyata tidak berbeda pendapat dengan seluruh Cabor yang berada dibawah naungan koni.

Dengan disetujuinya persyaratan untuk calon Ketua koni yang akan datang, saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada tim karena perpaduan senior dan junior dalam tim menambah ilmu dan wawasan bagi saya, tutup Ferly.

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA.

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *