Home HUKUM Tim SAR Berhasil Menemukan Jenasah Tersangka Ade di Sungai Batang Tebo

Tim SAR Berhasil Menemukan Jenasah Tersangka Ade di Sungai Batang Tebo

210
0

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Tersangka penggelapan mobil rental yang mencoba kabur dan menceburkan diri ke sungai Batang Tebo kemarin hari ini telah di temukan oleh petugas telah meninggal.

Ade Priyatna (28) tersangka yang tewas akibat menyeburkan diri ke sungai Tebo yang merupakan warga Sei Pinang Kecamatan Bungo Dani, pada saat pengejaran oleh buser Polres Bungo terkait kasus penggelapan mobil.

Jenazah Ade Priyatna berhasil di temukan petugas setelah melewati waktu pencarian selama 12 jam oleh team basarnas dengan menyisir hampir seluruh sungai Batang Tebo tersebut Rabu (20/4/2016).

Namun menurut keterangan salah seorang pihak keluarga melalui ayah kandung Ade kepada mediatransparancy.com membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan adalah Ade anaknya.

“Saya tidak menyangka Ade meninggal dalam peristiwa seperti ini, padahal menurut ayahnya bahwa Ade dalam prilaku sehari-hari dinilai ramah dan pandai mengaji”, tutur ayahnya dengan sedih di rumah duka (20/4/2016).

Kemudian menurut keterangan dari pihak kepolisian Polres Bungo melalui Kasat Reskrim Afrito Marbaro mengatakan ,”semoga keluarga Ade bisa menerima dengan kejadian ini, karena memang Ade sendirilah yang menceburkan dirinya ke sungai pada saat terjadi pengejaran.”

Penulis : Husein Al Khabsari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here