Home BOLA “Time For Change Arsenal”, Mundur Untuk Sang Manager

“Time For Change Arsenal”, Mundur Untuk Sang Manager

206
0

London, Mediatransparancy.com – Arsenal berhasil mengatasi perlawanan Norwich City lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 36, Sabtu (30/4) malam WIB.during the Barclays Premier League match between Arsenal and Norwich City at The Emirates Stadium on April 30, 2016 in London, England

Satu hal menarik terjadi ketika laga memasuki menit ke-10. “Time For Change Arsenal FC” slogan yang di bentangkan ribuan fans Arsenal yang memadati Emirates Stadium melemparkan protes melalui kertas yang bertuliskan tuntutan mundur untuk sang manejer, Arsene Wenger.

Hal itu dilakukan karena sudah terlampau lama The Gunners gagal jadi kampiun EPL, sejak terakhir di musim 2004/05. Menanggapi hal tersebut, Wenger menyebut bahwa cemoohan itu tak membuat atmosfer pertandingan menganggu timnya. Ia pun lega Arsenal bisa menang.

Pertandingan ini merupakan laga yang berat dan atmosfer stadion sejatinya masih tergolong baik, meski ada cemoohan fans,” ungkap Wenger, seperti dilansir laman resmi klubnya.

“Saya pikir para fans masih memberikan dukungannya kepada kami, walau protes itu hadir. Saya percaya bahwa kami tidak menunjukkan penampilan yang menawan yang bisa membuat para fans berdiri dari tempat duduknya.

“Meski tidak tampil cantik, kami bekerja dengan keras dan menunjukkan penampilan yang solid. Kami ingin memenangkan laga itu dan pada akhirnya kami berhasil menang,” tandasnya.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here