Home DAERAH Tingkatkan Disiplin Anggota, Kapolres Bungo Gelar Lomba Kebersihan

Tingkatkan Disiplin Anggota, Kapolres Bungo Gelar Lomba Kebersihan

232
0
Foto : Pemenang Lomba Kebersihan Wilayah Bungo.

Muara Bungo , Mediatransparancy.com – Guna meningkatkan kedisiplinan anggota akan kebersihan, Kapolres Bungo, AKBP Asep Amar Permana mengadakan perlombaan kebersihan untuk semua satuan polisi dan polsek diwilayah hukum bungo (23/5) untuk penilaian sendiri di hitung dari satu minggu dengan menggunakan team panitia independent yang ditunjuk kapolres langsung.

Foto : Kapolres Bungo AKBP. Asep Amar Permana.
Foto : Kapolres Bungo AKBP. Asep Amar Permana.
Foto : Gelar Apel
Foto : Gelar Apel

Dalam acara apel pagi senin (30/5) kapolres bungo mengumumkan hasil pemenang dalam perlombaan tersebut, satuan res narkoba juara satu tingkat polres dan polsek kota bungo juara satu tingkat polsek, kapolres bungo kepada mediatransparancy.com “ kegiatan ini untuk menimbulkan motivasi dalam menjaga kebersihan baik tempat kerja maupun kebersihan anggota” ujarnya di mapolres bungo, Selasa(30/05).

Untuk kategori polsek terjorok di pegang oleh polsek pelayang, sedangkan satuan polisi terjorok dipegang oleh satuan lantas polres bungo. Perlombaan ini akan berlangsung secara berkala setiap satu minggu sekali. Guna mempertahankan kedisiplinan dan kebersihan tempat tugas dan kebersihan anggota polisi.

Penulis : Husein Al Khabsari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here