banner 728x250

Tingkatkan Kompetensi di Masa Covid-19, BP4D Akan Launching Program “Ngopi”

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Berbagai inovasi terus dilakukan dalam rangka akselerasi pembangunan serta peningkatan kapasitas baik internal maupun eksternal pemerintahan pada masa pandemi Covid-19, terkait hal tersebut Pemerintah Daerah melalui Badan Perencanaan, Penelitian, Pembanguanan dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Cirebon akan melaunching program “Ngopi”. Hal tersebut disampaikan Kepala BP4D, Iing Daiman, Jum’at (12/3/2021).

“Ngopi ini singkatan dari Ngobrol Online Peningkatan kompetensi. Jadi ini sharing season try transfer of knowledge yang Insya Allah nanti ada beberapa pembicara yang dikemas informal secara online melalui ngopi yaitu ngobrol, online peningkatan kompetensi,” kata Iing.

judul gambar

Dikatakan Iing, untuk terselenggaranya program tersebut, pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan para akademisi dari beberapa perguruan tinggi yang ada di Kota Cirebon, kerjasama dengan para praktisi seperti OJK, BI dan yang lainnya.

Menurut rencana, tambah Iing, program tersebut akan di launching pada bulan April mendatang. Dimana, pada pelaksanaannya pihaknya akan bertindak sebagai moderator sementara untuk pembicara pihaknya, akan mengundang para akademisi dan praktisi.

“Mudah-mudahan ini bagian dari ikhtiar kita untuk meningkatkan kompetensi di era pandemi Covid-19,” harapnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *