banner 728x250

Tinjau Fasilitas Lapas Banda Aceh, Begini Kata Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Administrasi Kemenkumham Aceh

judul gambar

BANDA ACEH, Transparancy – Dua Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh meninjau langsung sejumlah fasilitas yang ada pada Lapas Kelas IIA Banda Aceh pada hari Rabu, 10 Juli 2024.

Kadiv Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah dan Kadiv Administrasi  Kanwil Kemenkumham Aceh, Sri Yusfini Yusuf memastikan kelayakan fasilitas yang ada guna menjamin keamanan dan ketertiban pada Lapas.

judul gambar
Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Aceh, Yulius Sahruzah, Bc.I.P., SH., MH. Ketika Memeriksa Langsung Kualitas Pagar Ornamesh yang memisahkan antar blok hunian Bersama Kadiv Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, SH., MH. yang Didampingi Langsung Oleh Kalapas Kelas IIA Banda Aceh, Edi Sigit Budiman, SH. M.A.P. Rabu, 10 Juli 2024.

“Selain fasilitas untuk pelayanan, hal yang penting juga kan soal keamanan, jadi fasilitas yang ada itu harus layak, agar mencegah munculnya potensi gangguan keamanan dan ketertiban,” ungkap Yulius.

Pada kesempatan itu, didampingi oleh Kalapas Banda Aceh, Edi Sigit Budiman, kedua Pimti Kemenkumham Aceh tersebut memeriksa langsung kualitas pagar ornamesh yang memisahkan antar blok hunian.

Pekerjaan pagar ini memang baru saja rampung beberapa bulan yang lalu. Dengan dibangunnya pagar oenamesh ini diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan ketertiban pada Lapas Banda Aceh.

“Kualitasnya cukup bagus dan kokoh,” ujar Yulius.

Sementara itu, secara keseluruhan Kadiv Administrasi Yusfini mengapresiasi kerapian dan kebersihan Lapas Banda Aceh. Ia pun meminta agar hal ini terus dijaga dan ditingkatkan.

“Kebersihan dijaga, kerapian lapas juga. Seluruh fasilitas yang sudah ada juga mesti dirawat dengan baik,” tandas Kadiv Administrasi, Sri Yusfini Yusuf.

Writer: Humas Kanwil Kemenkumham AcehEditor: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *