banner 728x250

TOURNAMENT BATU GAPLEK SAMBUT HUT RI KE 71 TAHUN 2016

  • Share
Foto : tournament Dam Batu (Gaplek) di Kodim 0419/Tanjab .

Kuala Tungkal, Mediatransparancy.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71, Kodim 0419/Tanjab menggelar tournament Dam Batu (Gaplek) yang istilah masyarakat kuala tungkal main lacak. Peserta turnamen terbuka bagi seluruh anggota makodim serta masyarakat disekiling asrama Kodim.

Dandim 0419/Tanjab yang di wakili Pasiter 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan selaku koordinator mengatakan bahwa Tournament ini dimaksudkan dalam rangka menyambut HUT RI ke – 71 juga sebagai hiburan serta untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim dengan warga masyarakat disekitar asrama dan untuk saling mengenal satu sama lainnya.

judul gambar

Adapun waktu pelaksanaan kita gelar selama 2 malam yakni tanggal 12 s/d 13 malam bulan Agustus 2016 bertempat di Makodim 0419/Tanjab. Adapun untuk aturan lomba tiap team terdiri dari 2 (dua) orang, team ditentukan oleh panitia dengan sistim pencabutan nomor undian yang sama, pola pertandingan sistem gugur, peserta dilarang keras berkomunikasi, baik lisan, tulisan maupun sandi gerak yang bertujuan memberi informasi kepada pasangannya dengan maksud memenangkan pertandingan, peserta dilarang keras melakukan provokasi yang dapat mengganggu konsentrasi lawan saat pertandingan berlangsung dan team yang melanggar aturan akan mendapatkan sanksi diskualifikasi dari juri.

Untuk pemenang kita sudah disiapkan oleh Dandim berupa uang pembinaan dan souvenir, dimana bagi JUARA I mendapatkan uang pembinaan Rp 1000.000,-, juara II Rp 800.000,- juara III Rp 600.000,- serta juara IV Rp 100.000,-, ungkap Tarigan.

Penulis : Lia Riyan/pem tjb
Editor : Novita

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *