Home Berita Terbaru TPS 32 Cililitan Jakarta Timur 100% Pilih Paslon Nomor 2

TPS 32 Cililitan Jakarta Timur 100% Pilih Paslon Nomor 2

386
0
Foto: Boni, ketua team pemenangan Ahok-Djarot di Kramat Jati Jakarta Timur

MEDIATRANSPARANCY.COM РKomisi Pemilihan Umum DKI Jakarta cukup puas dengan tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Dari hasil rekapitulasi data sementara, KPU menilai animo masyarakat dalam mencoblos meningkat. Perolehan suara masing-masing hasil Real Count sementara KPU adalah; Ahok, 44,1%, Anies 39,6% dan Agus 16,2%.

“Animo masyaratkat khususnya, dibanding Pilgub 2012, itu melonjak cukup drastis. Kalau sementara datanya (partisipasi) 77 persen,” kata Komisioner KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos, kepada wartawan, Kamis, 16 Februari 2017.

 

Foto: Boni dan rekan relawan berhasil mencetak 100% suara buat pasangan nomor urut 2

Salah satu TPS 32 yang berlokasi di RW 08 Cililitan cukup menabjubkan, pasalnya TPS tersebut berhasil memperoleh suara seratu persen kepada pasangan calon nomor urut 2 (Ahok-Djarot). Sebuah hal yang luar biasa di raih pasangan nomor urut 2 yang mampu merebut 100 persen suara.

Warga RW 08 tersebut tidak menyangka hal ini terjadi, saat mediatransparancy.com mendatangi ketua RW 08 menjelaskan bahwa warganya sudah merasakan apa yang diberikan oleh Pemprov DKI selama ini, baik itu KJP dan KJS, jadi warga RW 08 pun menganggap bahwa pasangan calon nomor urut 2 pantas mendapatkan seratus persen hati warga saya, “ujarnya kepada wartawan.

Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari hasil kerja keras team relawan yang tidak berada jauh dari lingkungan RW 08 tersebut, hal ini di sampaikan oleh ketua relawan Korcam Kramatjati, saudara Boni. Boni mengatakan bahwa program pak Ahok Djarot sudah dirasakan manfaatnya oleh warga khususnya warga Kramat Jati dan Kelurahan Cililitan dan kami pun selaku relawan mendapat dukungan dari warga sekitar yang bersimpati kepada paslon nomor urut 2 (Ahok-Djarot), “demikian Boni menyampaikan kepada media.

Reporter: David S

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here