banner 728x250

TS PMNH Pencak Silat Championship III Antar Pesantren Resmi Dibuka

judul gambar

Bengkalis,Media Transparancy.com – Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional 2023 Pondok Moder Nurul Hidayah atau dikenal dengan PMNH mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya TS-PMNH PENCAK SILAT CHAMPIONSHIP III ANTAR PESANTREN 2023. Dalam kata sambutannya Bapak Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah KH. A. Pamuji menjelaskan kegiatan ini sebagai wadah silaturrahim, sebagai wadah untuk mengevaluasi dari hasil latihan di Pondok Pesantren masing masing atau perguruan nya.

judul gambar

“Kalau badan sehat banyak yang bisa dilakukan, Dan seorang mukmin yang kuat lebih baik dan dicintai oleh Allah dari Mukmin yang lemah ungkap Bapak Pimpinan PMNH dalam sela kata sambutannya (22/10/23).

Kegiatan ini dibuka oleh DANRAMIL Kapten Cpl F.Hendriko Perwakilan dari DANDIM 0303 Bengkalis Letkol ARH Irvan Nurdin S.E M.M. dalam kata sambutannya Kegiatan ini adalah kegiatan Positif dan merupakan Budaya bangsa yang harus di lestarikan.

Sementara itu, juga terlihat hadir Ketua IPSI kabupaten Bengkalis, Sekum dan bendahara IPSI kabupaten Bengkalis, Ketua Perguruan dan wasit juri yang bertugas.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 22 Oktober- 25 Oktober 2023 meliputi 17 Kontingen dengan jumlah Peserta semuanya 322 peserta.

Adapun kegiatan ini diikuti dari berbagai kabupaten kita Provinsi Riau. Ada yang berasal dari Dumai, INHIL, Meranti, Pekanbaru, Siak dan sebagai nya ungkap Ketua panitia Pelaksana Rendi Saputra.

Kegiatan ini diadakan dikampus Pondok Modern Nurul Hidayah dan meliputi 2 kategori Pertandingan. Kategori laga untuk Pra remaja dan Remaja. Dan kategori Seni meliputi seni Tunggal tangan Kosong,Ganda dan Regu

 

Ini merupakan kegiatan TS PMNH PENCAK SILAT CHAMPIONSHIP yang ke 3 ungkap Panitia pelaksana Aidil Rinaldi dan Amirudin.

Writer: MuspiandiEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.