Home BERITA TERBARU TUKANG CUKUR MENINGGAL DI KONTRAKAN MILIK FASILITAS UMUM

TUKANG CUKUR MENINGGAL DI KONTRAKAN MILIK FASILITAS UMUM

525
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Seorang tukang cukur meninggal dikontrakan di jalan Swasembada Timur V RT.006 RW.010 Kelurahan Kebon Bawang Jakarta Utara pada Jumat 24/04/2020 yang di duga karena sakit yang di deritanya beberapa hari.

Menurut keterangan Latif salah seorang saksi yang dijumpai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan “Sehabis magrib setelah buka puasa, Latif mencoba membangunkan korban yang dikiranya masih tidur untuk berbuka puasa tapi ternyata kondisi sudah meninggal”.

“Sejak pagi kondisi kontrakan yang di jadikan kios cukur tersebut tutup, memang kondisi almarhum Abdul Fatah sejak pagi sudah tutup karena kondisinya kurang sehat sejak beberapa hari”, tambah Latif.

Petugas Polsek dengan pakaian APD lengkap memeriksa Jenasah Tukang Cukur

Menurut keterangan Kanit Reskrim AKP. Sutrisno Tulakoy dari Polsek Tanjung Priok yang hadir di TKP mengatakan “Saat ini kami melakukan penyeledika  dan keterangan dari para saksi sebab dan akibat almarhum Abdul Fatah meninggal”.

“Saya berharap kepada masyarakat yang ada di TKP, jangan langsung beranggapan almarhum meninggal karena covid-19. Tapi untuk sementara info yang kami dapat almarhum meninggal karena sakit. Sekali lagi saya tegaskan kepada masyarakat jangan memviralkan ini dalam medsos dengan berita yang macam-macam,” tegas Kanit AKP. Sutrisno Tulakoy.

Sementara itu menurut keterangan Sarkaya RT setempat mengatakan “Saya mendapatkan info bahwa ada tukang cukur yang meninggal di kontrakannya”.

Jenasah Abdul Fatah saat akan di bawa ke RSCM

“Almarhum Abdul Fatah mengontrak sejak 4 tahun lalu dengan membuka usaha cukur rambut yang mengontrak di tanah negara yang di salah gunakan oleh oknum di gunakan kontrakan meninggal karena sakit,” tambah Sarkaya kepada mediatransparancy.com.

Sementara itu wali kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko yang di hubungi melalui Washapp terkait dengan ada nya seorang tukang cukur yang meninggal di kontrakan yang merupakan lahan milik negara mengatakan “Saya akan segera menelusuri lahan negara yang di gunakan sebagai kontrakan oleh oknum dengan mentanyakan surat-surat tanah tersebut”.

Saat ini jenasah Abdul Fatah di bawa oleh petugas Polsek Tanjung Priok ke RSCM untuk di lakukan otopsi untuk mengetahui sebab dan akibat almarhum meninggal.

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here