banner 728x250

Ucapan Duka dan Doa Mengiringi Kepergian Ibunda Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Kabar duka datang dari Kota Cirebon, Ny. Siska Kurniasih, Ibunda dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, meninggal dunia pada usia 75 tahun.

Fitria menceritakan sang bunda tercinta meninggal sekitar pukul 07.00 WIB setelah sebelumnya dirawat di RSUD Gunung Jati Cirebon.

judul gambar

“Sebelumnya ibu di rawat di RSUD Gunung Jati selama 2 malam karena sakit diare kemudian sempat muntah dan vertigo juga. Atas nama keluarga, saya memohon doa dan dimaafkan atas segala kesalahan almarhumah baik sengaja ataupun tidak sengaja,” kata Fitria kepada mediatransparancy.com, Kamis (7/1/2021).

Menurutnya, jenazah akan dikebumikan di TPU Kemlaten Harjamukti, Kota Cirebon pada pukul 12.00 WIB atau lepas Dzuhur siang ini.

Dari pantauan MT, tampak anggota satgas Cakrabuana PDIP berjaga-jaga dan turut mengawal prosesi pemakaman. Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati, Wakil Wali Kota Cirebon Hj. Eti Herawati serta para pelayat tampak berdatangan untuk bertakziah ke rumah duka di perumahan Pilang Setrayasa X no. 15 RT. 06 RW. 10 Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon.

“Kami turut berduka atas berpulangnya ibunda dari bu Fitria, semoga Allah SWT menerima segala amal kebaikannya, diampuni segala khilafnya dan diterangkan alam kuburnya,” kata Affiati usai bertakziah.

Sementara itu, H. Zaenal Muttaqin, pengusaha dan tokoh muda Kota Cirebon yang tampak hadir juga mengucapkan belasungkawanya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, semoga almarhumah ibunda husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan,” tuturnya.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Cirebon sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan, Cicip Awaludin. “Atas nama pengurus dan keluarga besar Satgas Cakrabuana PDIP Kota Cirebon, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Penulis: Acep/Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *