Home DAERAH UNAR Kabupaten Bungo, Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak di Propinsi Jambi

UNAR Kabupaten Bungo, Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak di Propinsi Jambi

321
0

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) dalam tahap penyeleksian kaderisasi anggota baru Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) maupun kenaikan tingkat kecakapan amtir radio pada tahun 2016 ini dilaksanakan di kabupaten Bungo yang bertempat di gedung IBI, Minggu (28/08/2016).

Foto : Peserta UNAR di Kabupaten Bungo.
Foto : Peserta UNAR di Kabupaten Bungo.

Acara UNAR tersebut di hadiri pengurus orari propinsi Jambi, menkominfo pusat, dan wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, beliau menyampaiakan dalam sambutannya “ selamat melaksanakan ujian negara amatir radio (UNAR) dan terima kasih kabupaten Bungo dapat memecahkan rekor peserta terbanyak sepanjang sejarah UNAR yang dilaksanakan di jambi”.

Selain itu Agustira selaku ketua panitia UNAR dan ketua ORARI Bungo berharap agar generasi amatir radio selanjutnya memiliki kemampuan komunikasi amatir yang baik dan sesuai aturan, selain itu terima kasih kepada masayrakat dan jajaran kepengurusan telah bekerja keras dalam pelaksanaan UNAR tersebut.

Peserta UNAR pada tahun 2016 ini berjumlah 195 peserta terdiri dari peserta dari kabupaten Bungo, kabupaten Tebo. Kabupaten Merangin, kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, kota Jambi juga ada dari lintas propinsi yakni dari Sumatra Barat .

Di harapkan dengan UNAR ini menghasilkan genarasi amatir radio yang berkualitas dalam kecakapan amatir radio dan loyalitas bagi organisasi dan bangsa indonesia.

Penulis : Aga/Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here