banner 728x250

Untuk Memastikan Para Anggotanya Bebas Covid, Kapolres Cirebon Kota Gelar Sweb Test Antigen

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Sebagai bentuk upaya mendeteksi penyebaran virus Covid-19 bagi anggotanya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dengan didampingi Waka Polres Kompol Ali Rais Ndraha langsung memimpin pelaksanaan pemeriksaan sweb test antigen kepada para perwiranya bertempat di halaman Polres Cirebon Kota, Jumat (15/1/2021) kemarin.

Usai kegiatan, Kapolres mengatakan, “Untuk saat ini pemeriksaan sweb test antigen diikuti oleh Para Kabag Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek Polres Cirebon Kota, Para Kasat Polres Cirebon Kota, Seluruh Pama Polres dan Polsek jajaran. Ke depan akan kita sweb test seluruh anggota secara bertahap,” ujarnya.

judul gambar

“Hal ini perlu dilakukan, sebagai upaya untuk mengetahui secara dini dan juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab saya sebagai Kapolres atas kesehatan dan keselamatan anggota saya,” tandasnya.

“Hasil dari sweb test antigen ini dalam waktu 2 jam juga langsung bisa diketahui hasilnya, dan alhamdulilah semua yang menjalani pemeriksaan termasuk saya pribadi dan waka polres hasilnya sehat semua,” tegas Kapolres Cirebon Kota melalui rilis yang diterima mediatransparancy.com

Sementara itu Kasubbag Humas Polres, Iptu Ngatidja menyampaikan, “Pelaksanaan kegiatan oleh tenaga medis dari Urkes Bag Sumda Polres Cirebon Kota dipimpin Paur Kes Ipda Jarnadi. Kegiatan sweb test antigen dilaksanakan dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran,” ucapnya singkat.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *