Home Hukum Untuk Meredam Situasi Polres Jakarta Timur Diminta Tangkap Palaku Pengeroyokan Anggota M1R

Untuk Meredam Situasi Polres Jakarta Timur Diminta Tangkap Palaku Pengeroyokan Anggota M1R

665
0

Jakarta, mediatransparancy.com –Tidak mengedepankan pelayanan scurity Hotel Grand Menteng Matraman Raya Jakrta timur mengeroyok 3 pemuda organisasi Maluku Satu Rasa M1R Sabtu 21 Maret  sekitar Pukul 5:00 dini Hari.

Saat dikonfirmasi awak media, di polres jakarta timur salah satu korban yang bernama irvan,  menyampaikan bahwa pada awalnya korban sedang duduk-duduk bersama Teman-Temanya di kafe, kemudian didalam Kafe tersebut ada keributan Temanya dengan sekuriti Hotel Grend Menteng, Melihat Hal tersebut Korban langsung Datang menengahi dan Melerai, Namun Tiba-tiba korban Di keroyok dan Dianiyaya Oleh pelaku” Bersama 2 Temanya lainnya.

Korban dan temanya Dikeroyoak kurang Lebih sebanyak 15 Orang Scurity di pukul dan di tendang Serta di injak-injak, dari lantai atas sampai di loby, salah satu teman korban berinisial H, Dipukul dengan mengunakan botol di bagian kepala dan Ditusuk dengan pecahan Botol dibagikan depan dada, sementara teman korban yang satu lagi di pukul di bagin kepala lengan dengan mengunakan kursi, sementara saya di pukul di bagian hidung, kepala serta lengan.” Ujar Irvan.

Irvan juga mengatakan, Sesudah Diamankan Di pos keamanan Pihak Scurity Masih tetap saja melakukan Pemukulan ” terhadap ketiga korban .

Saat ini 2 Korban dilarikan ke RSCM bersama Temanya, sedangkan korban H dilarikan ke RS THT Proklamasi Menteng, Akibat kejadian tersebut Korban melaporkan ke polres Metro Jakarta pusat timur dan Didampingi Pengacara Maluku  satu rasa Jefri Luanmase dan Ronal Seipatiratu.

Saat di jumpai Di polres Jakarta timur Pengacara maluku satu rasa, menyikapi perbuatan Tindak pidana Pengeroyokan dan penganiayaan Angota M1R yang di lakukan oleh Pihak Scurity Hotel Grand Menteng Terhadap Angota Maluku satu Rasa, akibat perbuatan ini bisa Menimbulkan Kemarahan Angota M1R sehingga kami  Mengambil sikap Meminta pihak polres Metro Jakarta Timur Segera melakukan penangkapan dan penahanan Terhadap Pelaku pengeroyokan Kurang Lebih 15 Orang.

Saya berharap kapada polres jakarta timur agar secepatnya dan segera mungkin menagkap dan menahan para pelaku pengeroyokan terhadap anggota organisasi Maluku satu rasa (M1R). Ini harus segara dilakukan Sehingga Bisa Meredam Situasi dilapangan guna mengantisipasi terjadinya Susuatu yang tidak kita inginkan. “Ujar Jefri Luanmase SH.

(Nhd) 

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here