Home News UPT Dikdas Bogor, Berikan Sanksi Tegas Kepsek SDN 02 Ciluar Bogor

UPT Dikdas Bogor, Berikan Sanksi Tegas Kepsek SDN 02 Ciluar Bogor

327
0
Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Ciluer, Desa Ciluer, Kecamatan Sukaraja, Kab. Bogor

Bogor, Mediatransparancy.com– Terkait dugaan penjualan buku paket Lembaran Kerja Siswa (LKS) di SDN 02 Ciluer, juga menjadi perhatian serius Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pendidikan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Menurut Kasubag UPT Pendidikan Sukaraja, E. Sutisna mengatakan Rabu (06/04/2016) kepada mediatransparancymcom bahwa” dirinya merasa geram dengan adanya dugaan penjualan buku LKS di SDN 02 Sukaraja seperti pada pemberitaan media hari ini terkait ada nya Dugaan penjualan buka LKS terhadap murid”.

“Kami akan segera mengambil tindakan selanjutnya, karena kami akan mengambil tindakan, dan hari ini juga saya akan sidak ke sekolah tersebut,”tutur Sutisna.

Dia menambahkan, jika dalam investigasi ditemukan dengan dugaan adanya penjualan buku tersebut, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas.”Aturan harus tetap ditegakan tidak pandang bulu,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SDN 02 Ciluer mengakui jika disekolahnya menjual buku paket LKS. “Namun semua itu atas persetujuan wali murid dan komite sekolah, jadi tidak ada paksaan kepada siswa untuk membeli buku tersebut,” kilahnya.

Penulis: Agus Kusuma/Gustian
Editor: Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here